Thanks to Not love me

Judul yang aneh bukan?? Eits.. Tapi kalian jangan berpikir yang aneh-aneh dulu ya... rin bakal ceritain asal muasal kenapa Rin bikin judul diatas.

Kejadiannya dimulai dimulai pada malam kemarin saat dia sebut aja angel ya or ~^.^~(Id contact number dalam Hp rin yang artinya juga adalah Angel) menelpon Rin, seperti biasa hari itu dia menelpon Rin dan menceritakan kegiatan-kegiatan yang dilakuinnya hari itu.

Setelah berbicara beberapa lama tiba-tiba dia nyela dan minta maaf karena ada telepon masuk yang harus diangkat, dan bilang akan kembali menelepon ngak dalam ngak beberapa lama lagi. Yap, akhirnya rin iyain aja dan bilang ngak apa-apa.

Setelah ditunggu beberapa lama 1menit, 5menit, 30menit dan sampai 1jam dia ngak lagi nelpon-nelpon rin. Karena udah Jam 10 malam Rin kira dia udah lupa dan sudah tidur, jadi sambil mendengarkan MP3 player dikamar rin yang gelap itu, tiba-tiba Hp Rin berbunyi dan Id number yang muncul adalah ~^.^~ yang merupakan Id numbernya.

Baru aja teleponnya Rin Angkat dia udah mulai dengan kata permintaan maaf duluan(kayaknya selama ini Rin sudah sering marah-marah ya??), masih belum sempat bicara tiba-tiba ia langsung minta rin agar ngak marah dan janji agar ngak marah. Karena Rin ngak tau apa permasalahannya dan mungkin permasalahan tersebut adalah karena tadi dia memutuskan hubungan telepon rin, so jadinya Rin bilang Rin ngak akan Marah.

Setelah rin bilang gitu akhirnya dia bilang, kalau tadi itu yang menelpon adalah X. "Oooh..!!" (saat itu rin beujar dalam hati), kemudian rin berpikir kalau masalah itu sih Rin ngak mungkin marah takut banget sih. Akan tetapi pernyataan selanjutnya yang ngebuat rin menjadi terdiam, yakni kalau sebut saja pasangan X dan Y menelponnya untuk mengatakan kalau mereka sudah ada didekat Rumahnya, dan meminta dia untuk keluar dan menjemput mereka.

Saat itu Rin bener-bener ngak bisa berkata-kata, perasaan rin saat itu benar-benar kacau, kesal, dan mao marah(kalau aja rin ngak janji ngak bakalan marah pasti udah marah beneran), tapi rin juga berpikir kenapa Rin harus marah, bukanya Rin itu bukan siapa-siapa bagi dia (Ini sungguhan loh.., rin benar-benar udah berpikir kayak gitu)

tapi Gimana ngak sakit hati kalau tahu rumah orang yang kita sukai yang rin aja belum pernah diijinkan dan diundang untuk masuk kedalamnya, tiba-tiba didatangi orang lain yang walaupun cuma dan hanya sebatas teman. Tapi, dasar perasaan rin yang sudah Rusak kali ya, mendengar itu saja perasaan Rin udah begitu terpuruknya... Haah...

Saat rin dalam keadaan yang sudah Hopeless, tiba tiba dia bicara dan bilang satu buah pertanyaan "Sebenarnya Rin tau ngak sih dengan perasaan Rin ke Aku??" dan kemudian dilanjutkannya dengan pernyataan "seharusnya Rin bisa pakai logika untuk dapat menilai perasaannya kepada Rin". Saat dimana rin masih sibuk dengan pikiran rin sendiri untuk mencari jawaban pertanyaan tersebut, dan kemudian rin jawab kalau dia suka sama rin tapi suka sama seperti halnya dia suka sama teman-teman yang lainnya(jawab rin dengan nada datar).

Mendengar hal itu dia bukannya ngejawab malah ngebuat sebuah pertanyaan baru yang bikin Rin tambah bingung, dan saat itu entah berasal dari mana asalnya tiba-tiba mulut Rin berani mengucapkan pertanyaan berikut, "Do you love me??", haks..(rin benar-benar terkejut ketika penyataan itu Rin keluarin) karena rin benar-benar ngak nyangka bisa ngucapin hal tersebut, mana dia minta diulang sampai 2 kali lagi.

Dan tau ngak apa jawabannya yang benar-benar buat rin jadi ngak bisa tidur^_^...


"no, i dont love you....," saat dia ngejawab sperti ini sebnarnya hati Rin sedikit kecewa tapi itu memang resiko, karena rin dengan sudah beraninya menanyakan hal tersebut padanya. Tapi, setelah beberapa waktu kemudian dia melanjutkan "I dont love you but i luph you,"(ini yang rin dengar), saat rin masih mencoba mencerna arti dari kata-kata tersebut dia melanjutkannya perkataannya, bahwa perasaannya saat ini kepada Rin bukanlah sebuah cinta dan lebih dari sekedar rasa suka.


"Perasaan yang sekarang aku rasakan saat ini adalah setingkat dibawah rasa cinta, namun jauh lebih baik dari rasa cinta itu sendiri karena rasa ini akan semakin terus membesar dan berkembang, tidak seperti rasa cinta yang suatu saat akan habis dan menghilang,"fuuhh... mendengar hal tersebut Rin udah ngak bisa ngomong apa-apa lagi...

Rasa getir sebelumnya, tiba-tiba sedikit berkurang. Tapi ngak hilang loh, karena menurut rin semakin besar rasa takut akan kehilangan orang yang kita sukai maka semakin besar rasa suka tersebut kepada dirinya. mungkin perasaan rin ke dia juga sama , sebuah perasaan yang selalu berkembang dan semakin mendalam.

saat ini ungkapan perasaan dari dirinya yang menyatakan kalau rin udah menjadi orang special dalam hidupnya itu sudah cukup.

Yap segitu dulu ceritanya. Rin sebenarnya rada gimana gitu buat nih tulisan tapi rin pengen banget ngebagi perasaan rin dengan seseorang.

So,thanks coz you not love me...., but luph me

0 komentar:

Posting Komentar