Ijinkan aku mencintaimu dengan Sempurna

"Jangan mencintai seseorang karena ia sempurna, tapi cintai ia dengan cara yang sempurna"


Kata-kata diatas adalah penggalan dari sebuah artikel yang mencoba mengajarkan kita bahwa tidak ada manusia yang sempurna didunia ini, dan kesempurnaan itu hanya akan dapat tercipta ketika kita dapat menerima segala kekurangan dalam hidup kita.

Rin menulis hal ini berkaitan dengan pembicaraan rin dengan orang yang saat ini paling dekat dengan rin semalam. Ia mengatakan bahwa dirinya merasa tidak pantas untuk berhubungan dengan Rin, dia merasa dirinya tidak berharga, dirinya tidak sempurna.

Selama ini hal tersebutlah yang selalu menjadi alasannya tidak dapat mengungkapkan perasaannya kepada Rin. Padahal rin merasa kalau rin aja ngak begitu mempersalahkan segala kekurangannya, kenapa dia harus risau dengan kekurangannya tersebut.


Selama ini rin merasa, hubunngan rin dengan dia selalu terbentur dinding tersebut.


Dirinya yang selalu merasa tidak berharga, membuat rin menjadi selalu bertanya-tanya. Padahal selama ini dia tidak pernah memperhatikan penilaian orang lain, tapi ternyata dia begitu rendah menilai dirinya sendiri...


"Sebuah berlian tidak dapat dinilai oleh mata orang biasa, dimata orang biasa itu hanyalah sebuah batu biasa tapi dimata seorang saudagar perhiasan itu adalah benda yang sangat berharga"


Bila ia menganggap dirnya tidak berharga itu merupakan pandangan dirinya terhadap ia sendiri, tapi bagi rin itu berbeda. Mungkin bago orang lain ia tidak cantik ataupun manis, tapi bukankan itu relatif???


Bila rin hanya suka pada penampilan fisik, kenapa rin harus bersusah payah terus berusaha mendekat kepadanya??? Setelah selama ini ia selalu menyodorkan teman serta orang-orang yang menurutnya jauh lebih manis dan cantik dari dirinya...


Hmmm.. Rin jadi bingung, tapi rin tau kalau sebenarnya ia suka sama rin dan rin akan tunggu hingga ia mengungkapkan hal tersebut.


"Jangan pernah mencintai seseorang karena ia itu cantik, tapi buatlah ia menjadi cantik karena kita mencintainya"

1 komentar:

'Uut' Tri Astuti mengatakan...

tulisan rin bagus. aku udah lama bacanya.
ga nyangka klo ada cwo yg nulis selembut ini.
aq baru belajar nulis, klo berkenan rin bisa mampir k blog ku 'http://malaikatkutakbersayap.blogspot.com/'
itu blog baru, blog lamaku ilang

Posting Komentar