Jangan Buat Aku Mengatakan Hal Yang Kubenci

Judul diatas adalah perkataan yang diucapkan oleh my angeltadi malam, selama ini dia merupakan tipe cewek yang ngak pernah secara tegas mengungkapkan perasaannya dengan seseorang.

Ok rin bakal tulis sepenggal celoteh yang kami bicarakan tadi malam:

Rin : Alo...
Angel : Halo Assalamualaikum ada yang bisa saya bantu, mo bicara dengan siapa??(Kebiasaan yang selalu dilakuin tiap mulai telpon-telponan).
Rin : Bisa bicara dengan E** ngak bu???
Angel : Oh ya sebentar???,
Angel : Ya halo ini siapa???
Rin : Ini Ryan!!!

Lah kok malah nulis celoteh-celoteh aneh sih, kita skip aja dulu adegan-adegan yang lain.

Setelah bicara beberapa lama, my angel ini ngomong kalo hari ini dia mengundang teman-teman kampusnya kerumah setidaknya ada satu orang yang benar-benar datang. Setelah selama ini tidak pernah ada seorang pun yang datang kerumahnya, dengan berbagai alasan yang selama ini di ceritain panjang lebar.

Setelah kejadian Mr. S yang mengikutinya sampai rumah dan Pasangan X dan Y yang datang tanpa diundang, sepertinya dia sudah mulai bisa membiarkan orang datang kerumahnya. Malah suatu saat dia pernah bilang kalo mo undang MR. S pasangan X dan Y dan Ms. O kerumahnya, tanpa pernah sekalipun menyinggung untuk mengajak Rin kerumahnya.

Rin : S***i, rin boleh datang kerumahnya kan??
Angel : Oh.. Silakan??
Rin : Bener boleh, tanpa ancaman kan??
Angel : Bener, tapi selamat tinggal.. Aku ngak mau ketemu dengan Rin lagi...
Rin : Kenapa sih Rin ngak boleh datang, padahal yang lain boleh??? Apa S***i masih ngangap rin orang lain??? Ngak Spesial??
Rin : Dulu S***i pernah bilang kalau baru akan memperbolehkan teman-teman S***i datang kalo mereka datang untuk melayat, dan untuk cowok karena diundang oleh S***i dan dia udah benar-benar S***i anggap spesial.
Angel : Tapi ini lain Rin, kan mereka datangnya ngak sendirian???
Rin : At List... Kayak gitu kejadiannya??? Tapi, Rin juga pernah bilang mo datang ma Mr. X tapi S***i masih juga ngelarang. Rin jadi merasa kalau Rin itu beelom dianggap. (Ungkap Rin kemarin dengan nada kecewa)
Angel : Itu karena aku ngak mau kalau Rin ntar datang kerumah aku dan kemudian menghina keadaan rumahku tersebut, makanya aku ngak bolehin rin datang.
Rin : Memangnya selama ini rin pernah apa menghina rumah teman dan orang dekat dengan rin, Rin ini juga masih punya pikiran lagi. Dan rin ngak bakal ngejatuhin orang yang dekat dan rin suka..
Rin : rin jadi merasa kalau diri rin belom menjadi sesuatu yang berharga bagi S***i??

Setelah Rin mengucapkan hal tersebut dia, My lucky angel, mengatakan hal yang cukup rumit dan memakai banyak perumpamaan. Hah.. Masih juga belum tegas dia??

Angel : Rin tau ngak sih selama ini buktinya siapa yang selalu jalan berdua dengan saya, padahal saya paling malas untuk berduaan. Rin kan??? Waktu nonton berdua, selama ini kalau nontong berdua dengan orang seperti Mr. F itu karena terpaksa, dengan Mr. X itu juga dengan setengah hati, tapi dengan rin ngak!!! (Saat itu rin berpikir benar juga ya??? Sperti contohnya kemarin saat nonton ayat-ayat cinta dia masih juga mau nonton dengan rin padahal sehari sebelumnya udah nonton).
Rin : Jadi S***i suka dengan Rin kan??(Rin coba menegaskan)
Angel : Rin jangan buat aku mengucapkan hal aku benci..
Rin : ???????
Angel : Jangan buat aku mengatakan hal yang tidak aku suka.
Rin : Jadi, S***i suka dengan rin ya?? Benar-benar suka rin bener-benar senang (Sambil tertawa, padahal udah malam)
Angel : Jangan ketawa seperti itu, ntar disangka gila loh...!!! dan anda dapat dari mana pikiran seperti itu(Kalo dia suka ma rin)
Rin : Habis setahu rin yang hal yang S***i paling ngak suka adalah perkataan sperti itu???
Angel : Bukan yang aku ngak suka itu adalah ....... (Dia mencoba mengelak dengan sedemikian rupa, padahal sebelumnya dia juga pernah bilang suka ma rin walo besoknya dia masih bilang ngak)

Demikianlah, pembicaraan selanjutnya merupakan hal lain yang menurut Rin ngak boleh rin ceritain kesini coz menyangkut masalah orang lain.

Sekian dulu ceritanya

Bye.....

0 komentar:

Posting Komentar