Sebuah boneka vodoo

Boneka Vodoo??? Pasti itu yang terpikir dalam benak kalian ketika membaca judul diatas. Yap itu benar, tapi itu hanya sebuah boneka kecil semacam mainan handphone biasa.

Kemarin rin memutuskan untuk membeli sepasang boneka vodoo kecil yang memiliki sebuah lambang hati disetiap badannya. Rin pada awalnya ingin membeli boneka itu sehari sebelumnya, namun dilarang oleh my angel. Menurutnya terlalu boros... Walau sebenarnya ia juga suka dengan boneka tersebut, dan bilang suatu hari akan membeli boneka tersebut dan akan memberikan boneka hitam untuk orang yang disukainya, dan boneka merah untuk dirinya sendiri.

Maka, besoknya rin putuskan untuk membeli boneka terebut dan memberikan boneka yang berwarna merah kepada dirinya. Setelah ngak beberapa lama rin ketemu dengan dia, dan memberitahu kalau rin udah beli boneka tersebut. Tapi, dia dia menanggapi dengan dingin ...

Rin jadi bingung, dan ketika rin memberi dia boneka tersebut dianya menolak, menurutnya boneka itu seram ngak punya mata...


Wah... Rin jadi kecewa padahal rin kira dia bakal nerima tuh boneka dengan senang hati. Tapi akhirnya boneka tersebut dia terima juga, dan tampaknya dia juga suka akan hal tersebut.


Mungkin penolakannya sebelumnya hanya sebuah tindakan yang ingin memperlihatkan dia ngak suka kalau rin beliin sesuatu, namun sebenarnya dia suka karena rin memberinya boneka tersebut.

Setelah pulang kerumah rin kemudian mengamati boneka yang satunya, Hmm.. ternyata benar bonekanya ngak ada matanya, cuma ada sebuah tanda hati.. Tapi kalau dipikirin dalam-dalam boneka tersebut mengandung sebuah arti yang sangat dalam..

Yakni, "saat ini hubungan Rin ma dia udah ngak lagi saling melihat dengan menggunakan sebuah mata, namun telah saling melihat menggunakan hati"....

Semoga hubungan ini dapat terus berlanjut... Amiin....

0 komentar:

Posting Komentar